Sukses

Pemain Incaran MU Akui Ingin Pindah Klub

Otamendi menyerahkan kepada agennya untuk mengurus masa depannya.

Liputan6.com, Santiago- Pemain belakang Valencia Nicolas Otamendi mengindikasikan ingin meninggalkan Mestalla pada bursa transfer musim panas ini. Otamendi baru akan mengumumkan kepindahannya setelah selesai membela Argentina di Copa Amerika 2015.

Otamendi termasuk salah satu pemain yang paling laris diburu klub-klub kaya pada bursa transfer musim panas 2015. Manchester United dan Real Madrid sedang bersaing mendapatkan tanda tangan Otamendi.

Isu kepindahan dari Valencia ini tidak dibantah oleh Otamendi. Eks pemain FC porto itu malah memanaskan suasana. Dia mengaku sudah memberitahu Valencia apa yang diinginkan. Otamendi memberikan wewenang penuh kepada agennya untuk melakukan negosiasi.

"Valencia tahu betul apa yang saya inginkan. Dari sini, setiap kata yang agenku katakan jelas dengan otorisasi saya," kata Otamendi kepada ESPN.

"Agen saya sepenuhnya memiliki otorisasi untuk berbicara dengan siapa pun dia perlukan. Saya telah berbicara dengan presiden klub dan agen saya. Dia tahu betul apa keinginan saya tapi untuk sekarang saya sudah bilang pada agen bila kepala saya di sini (Copa Amerika) dan saya meninggalkan masalah lain ditangannya untuk melakukan apa yang dia perlu lakukan," tegas Otamendi.

Nah, agen Otamendi, Eugenio Lopez, sendiri akhir Mei lalu sudah mengungkapkan kliennya memang ingin mencari klub yang lebih besar dari Valencia musim panas ini. (Tho/RjP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.