Sukses

Juventus dan AC Milan Saling Sikut Demi Pemain AS Monaco

Geoffrey Kondogbia telah menjadi buruan banyak klub besar.

Liputan6.com, Milan - Niat AC Milan untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia, rupanya harus melewati 'jalan terjal'. Milan mendapat persaingan dari sesama klub Serie A, Juventus, untuk mendapatkan tanda tangan Kondogbia.

CEO AC Milan, Adriano Galliani, saat ini sedang berada di Monte Carlo untuk mendapatkan gelandang asal Prancis tersebut. Ia berjanji tidak akan meninggalkan Monte Carlo sebelum mendapat kepastian dari pihak Kondogbia.

"Saya tidak akan meninggalkan Monte Carlo. Saya pesimistis sekaligus optimistis. Saya sudah bernegosiasi dalam beberapa tahun terakhir dengan banyak pemain," ungkap Galliani seperti dilansir Sportsmole (20/6/2015).

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/905757/original/080123300_1434754517-000_Par8197643.jpg

"Saya dapat katakan, Juventus juga sedang mengincarnya (Kondogbia)."

Performa Kondogbia bersama AS Monaco memang tidak terlalu mentereng. Pasalnya ia hanya mampu mencetak total dua gol dari dua musim membela Monaco di Ligue 1.

Akan tetapi gelandang berusia 22 tahun itu memiliki daya tarung yang kuat. Ia dapat membantu penyerangan dan bertahan sama baiknya.

Selain Juventus dan Milan, kabarnya Arsenal juga telah mengincar tanda tangan Kondogbia. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah berkomunikasi secara pribadi dengan Kondogbia beberapa waktu lalu.

(Rjp/Ton)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini