Sukses

Lyon Pagari Sang Bintang dari Kejaran MU

Lacazette akan menerima gaji tertinggi di Lyon.

Liputan6.com, Lyon - Olympique Lyon rupanya tidak ingin kehilangan bintangnya, Alexadre Lacazette. Demi menjaga Lacazette dari kejaran klub-klub besar, Lyon rela menyiapkan dana besar.

Penyerang berusia 24 tahun itu kemungkinan akan menerima gaji sebesar 4 juta euro atau Rp 60 miliar per tahunnya. Itu merupakan bayaran tertinggi di antara pemain Lyon lainnya.

"Lacazette ingin menjadi nomor satu dan menerima gaji tebresar di klub. Tentu itu dapat dipahami. Ia akan mendapat 4 juta euro per tahun. Itulah mengapa kami menawarkannya dan akan menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di Lyon sejauh ini," tegas presiden Lyon, Jean Michel Aulas, seperti dilansir Sportsmole (20/6).

Alexadre Lacazette

Musim 2014/2015, Lacazette berhasil tampil tajam di lini serang Lyon. Ia sukses menceploskan 27 gol dari 33 penampilannya di Ligue 1.

Ketajaman pria asal Prancis itu berhasil membawa Lyon duduk di posisi runner up Liga Prancis musim 2014/2015. Berkat itu, Lacazette kini diincar Manchester United, Liverpool, hingga Real Madrid.

(Ton/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini