Sukses

Ronaldinho Ucapkan Salam Perpisahan pada Klub Meksiko

Ronaldinho sudah tidak memiliki klub lagi.

Liputan6.com, Santiago de Queretaro - Ronaldinho mengakhiri kebersamaannya dengan klub Meksiko, Queretaro, di penghujung musim 2014/2015. Meski baru satu musim membela Queretaro, Ronaldinho sudah terasa sangat dekat.

Hal itu terlihat dari petikan kata-kata perpisahannya dengan klub berjuluk Gallos Blancos tersebut. Bahkan ia akan menyempatkan diri untuk kembali berkunjung ke Meksiko pada Juli mendatang untuk berpamitan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada negara Meksiko karena sudah mengizinkan saya tinggal bersama orang-orang yang sangat spesial," ucap Ronaldinho seperti dilansir Soccerway (20/6).

Ronaldinho

"Untuk teman-teman dalam tim saya, tanpa pengecualian, terima kasih atas waktu, tawa, dan obrolan di hotel, saya belajar banyak."

Legenda Barcelona tersebut bergabung dengan Queretaro setelah didatangkan dari Atletico Mineiro pada musim 2014/2015. Ia berhasil menceploskan delapan gol dari 25 penampilannya di Liga Meksiko.

Hector Guerrero/AFP

Pria berusia 35 tahun itu belum memikirkan mengenai kelangsungan kariernya. Ia belum memutuskan akan merapat ke klub mana di masa mendatang.

"Terima kasih banyak Queretaro, saya bangga mengenakan jersey ini dan mempertahankan klub ini. Pada Juli nanti saya akan berada di Meksiko dan saya berjanji akan mengucapkan salam perpisahan secara pribadi. Terima kasih Queretaro, terima kasih Meksiko," pungkas eks bintang AC Milan itu.(Ton/Ary)

Baca Juga:

Berkat Sosial Media, Pedangdut Ini Dekat dengan CR7

5 Pesepakbola Top Eropa yang Berpuasa (II)

Juventus dan AC Milan Saling Sikut Demi Pemain AS Monaco

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ronaldinho

Video Terkini