Sukses

Bulan Ramadan yang Spesial Bagi Bek Sayap Persib

Selama menjalani ibadah puasa, ada beberapa makanan yang wajib ada yaitu kolak dan pisang aroma dan biasa disantap ketika berbuka.

Liputan6.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Dias Angga Putra mengaku bulan Ramadan kali ini merupakan yang paling berbeda selama hidupnya. Sebab, kini Dias menjalankan Ramadan bersama sang istri, Tita Hayati.

Sejak menikah November 2014 silam, ini merupakan bulan Ramadan pertama yang dijalani mantan pemain Pelita Bandung Raya ini (PBR) dengan status sebagai suami.

"Iya beda kalau tahun ini. Sekarang didampingi istri jadi sesuatunya sudah disiapin. Kalau dulu kan kadang sendiri," kata Dias, Sabtu (20/6/2015).

Selama menjalani ibadah puasa, ada beberapa makanan yang wajib ada yaitu kolak dan pisang aroma dan biasa disantap ketika berbuka. "Tentunya kolak dan pisang aroma, apalagi kalau istri yang bikin," tuturnya.

Untuk makanan sahur, pemain bernomor punggung 4 ini bisa dikatakan tidak terlalu rewel dengan urusan makanan. Yang terpenting, makanan pada saat sahur cukup memenuhi asupan gizi.

"Kalau ketika sahur nggak ada yang spesial dan harus ada tapi lebih kepada makanan yang berkuah," bebernya.

Bek Persib Bandung Dias Angga (Liputan6.com / Okan Firdaus)

Untuk mengisi waktu di bulan Ramadan, selain menggiatkan ibadah, Dias kerap berkumpul bersama keluarga. Untuk menjaga kondisi tubuh, terkadang Dias menggelar futsal bersama rekan-rekannya atau jogging.

"Kegiatan mah seperti biasa aja jaga kondisi kadang futsal, cuma sekarang lebih banyak dekat sama keluarga," pungkasnya.


Baca Juga:
Apa Santapan Favorit Evan Dimas di Bulan Puasa?
Bibras Natkho: Pemain Muslim yang Mencintai Israel
Evan Dimas Spesial Ramadan: Saya Seperti Bang Toyib!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini