Sukses

Prediksi Pemain Argentina vs Jamaika: Waktunya El Apache

Hampir tidak perubahan berarti soal komposisi pemain Argentina. Hanya, satu bomber Tim Tango, Sergio Aguero kemungkinan besar harus absen.

Liputan6.com, Vina del Mar - Argentina berada di atas angin ketika menghadapi Jamaika di pertandingan terakhir babak penyisihan grup B Copa America 2015, Minggu pagi besok di Estadio Sausalito, Vina del Mar, Chile.

Hampir tidak perubahan berarti soal komposisi pemain Argentina. Hanya, satu bomber Tim Tango, Sergio Aguero kemungkinan besar harus absen lantaran mengalami cedera bahu. Guna menambal pos yang ditinggalkan Aguero, Carlos Tevez berpotensi besar bakal diturunkan.

Mengenai skema permainan, tampaknya masih sama ketika Albiceleste menumbangkan sang juara bertahan, Uruguay dengan skor tipis 1-0. Pola 4-2-3-1 masih dipercaya Gerardo Martino yang bakal absen mendampingi tim karena protes keras pada wasit saat laga kontra Uruguay.

Penyerang Argentina, Carlos Tevez (depan) berlari membawa bola saat pertandingan Copa America 2015 di Stadion La Portada, Chile, (17/6/2015). Argentina meraih kemenangan tipis 1-0 atas Uruguay. . (Reuters/Marcos Brindicci)

Dalam skema tersebut, satu orang striker bermain di depan tiga orang gelandang serang. Termasuk, salah satu di antaranya adalah sosok Lionel Messi yang bergerak dari sektor kiri. Sedangkan, Javier Pastore dia tengah dan Angel di Maria menempati posisi kanan.

"Dan kami beruntung punya pemain seperti mereka yang punya talenta dalam menyerang," ucap Pablo Zabaleta menyoal absennya Aguero yang kemungkinan besar tidak bakal mempengaruhi "goyangan" Tim Tango di hadapan Uruguay.

Selama perhelatan Copa America 2015, Aguero menjadi tulang punggung di barisan depan. Ya, pemain milik Manchester City itu telah mencetak dua gol. Jelas, cedera yang menimpa "Kun" ketika bersua Uruguay menimbulkan sedikit kecemasan.

Tapi setidaknya, Tevez bisa memberikan ketenangan. Dengan torehan 20 gol di Juventus musim 2014-15 lalu tentu memberikan garansi, Argentina bisa tetap tampil berbahaya di depan Jamaika.

(Rjp/Ary)

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/906072/big/030137500_1434793828-argentina-vs-jamaika-150620.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.