Sukses

Ini Jadwal Tur Real Madrid di Australia dan Tiongkok

Pelatih Madrid, Rafael Benitez siap suguhkan porsi latihan berat untuk pemain.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid bakal menjalani jadwal latihan yang berat di bawah asuhan Rafael Benitez. Pelatih baru Madrid ini dikabarkan bakal memulai jadwal latihan dua kali sehari mulai 10 Juli, saat seluruh pemain Real Madrid dikumpulkan.

Pola latihan keras ini juga bakal diterapkan saat Madrid jalani tur ke Australia dan Tiongkok mulai 12 Juli mendatang. Pemain baru diberi jatah latihan sekali saat menggelar pertandingan.

Bagaimana jadwal tur Real Madrid? Madrid bakal melakoni tur melawan AS Roma pada 18 Juli di Melbourne. Sedangkan melawan Manchester City juga di tempat yang sama pada 24 Juli.

Tiga hari kemudian atau 27 Juli, Madrid langsung menghadapi Inter Milan pada tur di Tiongkok tepatnya di kota Guangzhou. Lalu pada 30 Juli, Madrid hadapi Milan di Shanghai. Di setiap laga itu, pemain Madrid hanya menjalani latihan satu kali. Selain itu, seluruhnya dua kali.

Setelah tur di Australia dan Tiongkok, pemain Madrid bakal mendapatkan libur dua hari. Setelah itu, pemain bakal genjot fisik lagi untuk persiapan menghadapi Audi Cup di Munich pada 4 dan 5 Agustus. Ini menjadi persiapan terakhir sebelum La Liga kick off pada 15 Agustus.

Pelatih fisik Madrid, Paco de Miguel sudah punya bayangan seperti apa latihan yang harus dilakukan. Baginya, persiapan maksimal baru bisa dilakukan di Melbourne. Sedangkan di tur Tiongkok, Madrid tak punya banyak waktu karena harus berpindah tempat cukup jauh dari Guangzhou ke Shanghai. (Def/Ary)

Jadwal Tur:

Melbourne Australia

18 Juli : Madrid vs AS Roma

24 Juli: Manchester City vs Real Madrid

 

Guangzhou, Tiongkok

27 Juli: Madrid vs Inter Milan

 

Shanghai, Tiongkok

30 Juli: Madrid vs Milan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini