Sukses

Bintang Bulls Sukses Jalani Operasi Kaki

Pemain depan Taj Gibson dapat kembali bergabung dengan klub berlambang kepala banteng ini.

Liputan6.com, Chicago - Kabar gembira bagi penggemar Chicago Bulls. Pemain depan Taj Gibson dapat kembali bergabung dengan klub berlambang kepala banteng ini.

Operasi artroskopik untuk merawat pergelangan kaki kirinya yang dilakukan pada Selasa lalu, dinyatakan sukses. Gibson pun diperkirakan dapat memperkuat Bulls pada awal musim 2015-16.

Forward Chicago Bulls Taj Gibson (bleacherreports)

Pada musim lalu, Gibson 62 kali memperkuat Bulls. Dia meraih rata-rata 10,3 angka, 6 rebound, dan 1,2 blok selama bermain. Dan selama playoff, rata-rata perolehan angkanya mencapai 7,4 poin dan 5,5 rebound.

Forward Chicago Bulls Taj Gibson (rantsports)

Musim lalu, Bulls sukses melaju ke babak playoff. Di musim reguler, Bulls meraih catatan 50 kali menang dan 32 kali kalah. Bulls pun melaju ke playoff sebagai tim terbaik ketiga wilayah Timur.

Namun, di babak playoff, langkah Bulls harus dihentikan Cleveland Cavaliers di babak semifinal wilayah Timur. Bulls takluk 2-4 dari Cavaliers yang diperkuat LeBron James.

Kekalahan itu pun berdampak bagi karir pelatih Bulls, Tom Thibodeau. Meski sukses membawa Bulls masuk playoff, Thibodeau tetap dipecat. Posisi Thibodeau pun diisi mantan pelatih Iowa State, Fred Hoiberg. (Ary/Ian)


Baca Juga:
Si Cantik Yolla Belum "Terpuaskan" Usai Pulang dari SEA Games
Berkat Sosial Media, Pedangdut Ini Dekat dengan CR7
5 Pesepakbola Top Eropa yang Berpuasa (II)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.