Sukses

Dianggap Kemahalan, Pemain Buruan Milan Direbut Inter?

Pemain ini juga diminati klub-klub Liga Inggris seperti Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspurs.

Liputan6.com, Milan: Milan gagal boyong gelandang serang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia. CEO Milan, Adriano Galliani menganggap jika harga Kondogbia kemahalan. Blunder ini pun langsung dimanfaatkan rival sekota, Inter Milan.

Seperti dilansir Football Italia, Inter dikabarkan bergerak cepat dan langsung merebut Kondogbia dari genggaman Milan. Berdasarkan beberapa sumber, pemain asal Prancis itu bakal tes medis di Inter pada Senin nanti.

Dikabarkan, perwakilan Inter berada terdepan dalam negoisasi untuk mendapatkan mantan gelandang Sevilla itu. Padahal di Monte Carlo, perwakilan Milan dan Inter sedang beradu nego.

Ketika Galliani tinggalkan Monte Carlo di pagi hari, perwakilan Inter lewat direktur Piero Ausilio dan Marco Fassone masih bertahan. Keduanya melobi agen Kondogbia hingga pukul 2 dini hari pada Jumat lalu. Pembicaraan dirampungkan pada Sabtu (20/6/2015) dan dikabarkan tercapai kesepakatan.
Geoffrey Kondogbia saat melawan Juventus (PASCAL GUYOT / AFP)
Kondogbia bakal tanda tangan kontrak selama lima musim dengan Inter. Dikabarkan, Inter harus merogoh sebanyak 35 juta euro untuk mendapatkan pemain lincah ini. Tak hanya perwakilan Inter, pelatih Inter Roberto Mancini juga sudah membujuk Kondogbia lewat telepon untuk bergabung. Ini yang membuat kesepakatan terjadi.

Dikabarkan, Kondogbia bakal digaji 4 juta euro per musim. Ini yang membuat bos Milan, Galliani menganggap siapapun pemenang "duel" perebutan pemain ini bakal "berdarah-darah". Selain Kondogbia, Milan dan Inter juga incar gelandang Marseille Giannelli Imbula. Pemain ini dihargai 19 juta euro. (Def/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.