Sukses

Lawan Messi, Mimpi Pemain Ini Jadi Kenyataan

Namun, pemain Jamaika ini akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk mengalahkan Argentina.

Liputan6.com, Santiago de Chile - Pemain internasional Jamaika, Rodolph Austin, mengakui bahwa mimpinya akan menjadi kenyataan ketika berada satu lapangan dengan penyerang Argentina, Lionel Messi. Austin menegaskan, dia bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya demi bisa menjegal Messi dan Argentina.

Jamaika memang akan berhadapan dengan Argentina dalam laga penyisihan Grup B Copa Amerika 2015 di Chile pada Minggu pagi WIB. Albiceleste memuncaki Grup B dengan koleksi empat poin dari dua laga, sedangkan Reggae Boyz belum sekalipun mengumpulkan angka dari dua penampilan.

"Itu sesungguhnya adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk saya secara pribadi dan semua rekan setim saya dengan berada di lapangan yang sama bersama Messi," ungkap Austin, seperti dilansir Goal, Sabtu (20/6/2015).

"Ini menyenangkan bagi mereka. Bagi kami, hanya perlu turun ke lapangan dan melakukan yang terbaik melawan Argentina, karena ada 11 pemain di lapangan," lanjutnya. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>> 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pemain yang baru dilepas Leeds United ini juga menyebut Messi sebagai pemain terbaik di dunia untuk saat ini. Austin juga percaya, Messi memiliki pribadi yang baik, namun hal itu tak akan membuat dia melunak untuk mencegah pemain berjuluk La Pulga itu mencetak gol.

"Saya tidak tahu dia secara pribadi, tapi dia terlihat sebagai pria yang baik, meskipun seorang pemain yang fantastis," jelasnya.

"Semua bisa terjadi. Bola itu bundar dan seperti yang Anda lihat di turnamen ini, semua pertandingan berlangsung sangat ketat," ujar Austin. (Wnd/Def)

Baca Juga:

Inter Dapatkan Pemain Buruan MU dan Chelsea

Neymar Buka Suara Soal Kartu Merahnya

Uruguay vs Paraguay: Ujian Berat Sang Juara Bertahan

Felipe Massa Nyaris Tabrak Bos Ferrari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.