Sukses

Andik Vermansyah Kangen Sahur Keliling Kampung

Anak-anak di kampungnya sering bangunkan Andik saat sahur.

Liputan6.com, Kuala Selangor - Tinggal di negeri orang membuat Andik Vermansyah kerap rindu akan suasana kampungnya di jember Jawa Timur. Bulan Ramadan semakin membuat Andik terkenang pada kebiasaan anak-anak di kampungnya ketika sahur.

Andik, yang sejak musim lalu membela klub Malaysia Super League, Selangor FA, memang menikmati karier sepakbolanya di negeri tetangga. Namun, Andik mengungkapkan adanya perbedaan di Malaysia dan di Indonesia ketika menghadapi bulan suci Ramadan.

"Bedanya Ramadan di Malaysia kurang ramai, enggak kaya di rumahku, atau di Indonesia. Kalau di rumah biasanya ada anak-anak kecil keliling kampong bangunin sahur," tutur Andik kepada Liputan6.com, Sabtu (20/6/2015).

"Anak-anak kecil pada nyanyi, 'Andik Vermansyah…Andik Vermansyah, bonek haus golmu'. Ramai mas di kampung, bikin kangen," sambungnya.

Akan tetapi, Andik menyatakan tetap bisa berkonsentrasi ketika berada di lapangan bersama Selangor FA. Pemain berusia 23 tahun ini juga tak sabar pulang ke Indonesia ketika Hari Raya Idul Fitri tiba untuk berkumpul bersama keluarganya di Jember.

"Aku memang kangen banget suasananya, tapi di sini menikmati saja. Masih ada pertandingan, baru nanti lepas kangen pas lebaran," ucap gelandang serang Timnas Indonesia ini. (Wnd/Ary) 

Baca Juga:

Bek Andalan Madrid Hijrah ke Barcelona?

Gelandang Keturunan Indonesia Tergoda Rayuan Madrid

Kompany Ingin City Rekrut Pemain Buangan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini