Sukses

Salip AC Milan, Inter Menangi Perburuan Kondogbia

Inter memboyong Kondogbia dari AS Monaco dengan biaya transfer 36 juta euro.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menyelesaikan proses transfer Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco dengan menggelontorkan dana 36 juta euro. Dengan transfer Kondogbia, Inter memenangi persaingan dengan AC Milan dan Juventus yang juga meminati gelandang internasional Prancis itu.

Seperti dilansir Football-Italia, Kondogbia menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Nerazzurri. Kondogbia juga akan menerima gaji sebesar 4,5 juta euro per musim.

Foto-foto Kondogbia tengah menandatangani kontra bersama perwakilan Inter juga telah tersebar di media sosial. Pemain berusia 22 tahun itu juga menjadi pemain termahal ketiga sepanjang sejarah Inter.

Kabar ini tentu menyakitkan bagi AC Milan dan Juventus, yang juga berminat memboyong Kondogbia. Rossoneri diketahui begitu ngotot mendapatkan Kondogbia hingga mengirim Adriano Galliani ke Monte Carlo, Monaco.

Christian Vieri masih menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan oleh klub berjuluk La Beneamata itu dengan biaya transfer 46 juta euro. Pemain termahal kedua Inter ditempati oleh penyerang asal Argentina, Hernan Crespo yang dibeli dengan harga 45 juta euro.

Musim lalu, Kondogbia tampil sebanyak 33 kali untuk Monaco dan menyumbangkan dua gol. Sementara bersama Timnas Prancis, Kondogbia telah memiliki empat caps. (Wnd/Ary)

Baca Juga:

Inter Dapatkan Pemain Buruan MU dan Chelsea

Neymar Buka Suara Soal Kartu Merahnya

Uruguay vs Paraguay: Ujian Berat Sang Juara Bertahan

Felipe Massa Nyaris Tabrak Bos Ferrari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.