Sukses

"Barcelona Mampu Treble Winner Setiap Musim"

Busquets berpendapat, para pemain Barcelona banyak yang berusia di bawah 30 tahun.

Liputan6.com, Barcelona - Kepercayaan diri menghinggapi penggawa Barcelona, Sergio Busquets setelah timnya merengkuh treble winner musim 2014-2015. Menurut Busquet, Barcelona adalah tim yang cukup untuk meraih treble winner setiap musimnya.

Blaugrana memenangi kompetisi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions, sekaligus mengulangi prestasi mereka pada musim 2008-2009. Busquets berpendapat, pengalaman Barcelona memenangi banyak gelar sebelumnya amat membantu menumbuhkan rasa lapar gelar juara.

Gelandang internasional Spanyol ini juga membanggakan para pemain Barcelona, yang kebanyakan masih berusia di bawah 30 tahun. Fakta ini membuat Busquets yakin, prestasi gemilang lainnya masih akan mampu dilakukan oleh klub asal Katalan ini.

"Kesenangan saat menjadi juara adalah sesuatu yang permanen. Anda tak bisa melupakannya begitu saja. Setelah itu, Anda ingin meraihnya lebih, lebih, dan lebih," ungkap Busquets, seperti dilansir El Pais.

"Kami punya deretan pemain berkualitas luar biasa, tim yang tergolong muda. Tim ini diisi dengan pemain kisaran usia 23 sampai 28 tahun. Kesempatan bagi kami mempertahankan performa di level ini,” lanjutnya.

"Kami sanggup meraih treble setiap musim. Tidak ada satu tim yang tidak terkalahkan, namun kami punya potensi besar untuk melakukannya," papar pemain berusia 26 tahun ini. (Wnd/Ary) 

Baca Juga:

Si Cantik Yolla Belum "Terpuaskan" Usai Pulang dari SEA Games

Berkat Sosial Media, Pedangdut Ini Dekat dengan CR7

5 Pesepakbola Top Eropa yang Berpuasa (II)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.