Sukses

Highlights Argentina Hanya Menang 1-0 Atas Jamaika

Gol tunggal kemenangan Tim Tango dicetak Gonzalo Higuain.

Liputan6.com, Santiago - Argentina hanya mampu menang 1-0 melawan tim lemah Jamaika dalam penyisihan Grup B Copa America 2015. Gol tunggal kemenangan Tim Tango dicetak Gonzalo Higuain.

Bermain di Estadio Sausalito, Vina del Mar, Minggu (21/6/2015) pagi WIB, Argentina langsung mengambil inisiatif penyerangan. Tim asuhan Gerardo Martino itu pun sudah mendapat peluang di menit keenamm, namun sundulan Higuain gagal menemui target.

Baru di menit 11 Argentina mampu menjebol gawang Jamaika. Angel Di Maria yang beroperasi di sayap kanan, memberi umpan ke Higuain di dalam kotak penalti. Umpan itu pun mampu dimanfaatkan Higuain dan membawa Argentina unggul 1-0.

Tak puas mencetak satu gol, Argentina terus menggempur pertahanan Jamaika. Namun, buruknya penyelesaian dan ketatnya pertahanan Jamaika, Argentina hanya mampu meraih kemenangan 1-0.

Kendati cuma menang 1-0, hasil itu sudah cukup meloloskan Argentina ke perempatfinal Copa America 2015, sebagai juara Grup B.(Cak/Ary)

Lihat highlight Argentina vs Jamaika di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.