Sukses

Highlights Uruguay dan Paraguay Bermain Imbang

Uruguay harus berbagi angka dengan Paraguay dalam penyisihan Copa America 2015.

Liputan6.com, Santiago - Uruguay harus berbagi angka dengan Paraguay dalam penyisihan Copa America 2015. Dalam laga terakhir Grup B, kedua tim bermain imbang 1-1. Kendati demikian, keduanya lolos ke babak perempat final.

Bermain di Estadio La Portada, Minggu (21/6/2015), Uruguay bermain ngotot sejak menit pertama. Namun, Uruguay baru dapat menjebol gawang Paraguay di menit 29.

Copa America: Pemain Uruguay Jose Gimenez mencetak gol ke gawang Paraguay  (REUTERS/Marcos Brindicci)

Gol berawal dari sepak pojok. Jose Gimenez yang berdiri di depan gawang berhasil memanfaatkan bola dan menyundulnya ke kiri gawang. 1-0 untuk Uruguay.

Namun, satu menit jelang turun minum, Paraguay mampu menyamakan kedudukan. Gol Paraguay berawal dari bola liar yang diperoleh Edgar Benitez. Jeli, Benitez mengirim umpan kepada Lucas Barrios yang menaklukkan Muslera untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Di babak kedua, baik Uruguay dan Paraguay tak mampu menambah koleksi gol. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, skor 1-1 tetap bertahan.

Lihat highlights Uruguay vs Paraguay di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.