Sukses

Striker Persib Antusias Ikut Turnamen di Banyuwangi

Seluruh eks penggawa timnas U-23 diboyong ikut turnamen di Banyuwangi ini.

Liputan6.com, Jakarta: Striker Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar sangat antusias menyambut turnamen yang bakal diikuti timnas U-23 atau Garuda All Star di Banyuwangi pada 30 Juni-5 Juli. Dia mengaku siap untuk tampil bersama rekan-rekannya yang ikut SEA Games di turnamen bertajuk Sunrise of Java Cup itu.

Adik pesepakbola Zaenal Arif ini juga mengaku sudah mendapatkan informasi dari pelatih Aji Santoso terkait turnamen ini. Aji memang berniat memboyong seluruh penggawanya di SEA Games 2015, ditambah dua pemain dari Persebaya Surabaya.

"Rencananya saya dan Deden (Muhammad Natshir) dari Persib yang akan ikut. Jadi setelah di Singapura kemarin, kita diminta menjaga kondisi untuk mempersiapakan tampil pada turnamen tersebut," kata Yandi seperti dikutip situs resmi Persib.

Pemain asal Garut ini menambahkan, turnamen tersebut sangat bagus bagi dirinya di tengah vakumnya kompetisi. "Saya bisa dapat banyak pengalaman dan jam terbang juga jika ikut dalam turnamen tersebut, semoga saja. Kalau kemarin (SEA Games), pelatih punya strategi lain, kita harus hormati, pertandingan nanti juga, kalau dipercaya main, kita siap tampil maksimal," tutur mantan penggawa Brisbane Roar ini.

Selain Garuda All Star, turnamen ini rencananya juga akan diikuti Arema Cronus, Bali United Pusam, dan Persewangi Banyuwangi. Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. (Def/Rjp)

Baca Juga:

Tabrakan Hebat Iringi Sukses Rosberg Juara GP Austria

Brasil Banding, Neymar Masih Bisa Main di Copa Amerika?

Ini Jadwal Tur Real Madrid di Australia dan Tiongkok

Tiket Piala Eropa 2016 Laku Keras

Ajax Amsterdam Persulit Rencana Transfer MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini