Sukses

Galliani Tak Kecewa Milan Gagal Dapatkan 2 Pemain Ini

Milan memiliki 75 juta euro untuk dihabiskan dengan bijak di bursa transfer.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kehilangan dua pemain buruannya yang diproyeksikan untuk mengisi skuat musim depan. Setelah gagal mendapatkan Geoffrey Kondogbia, Milan juga tak bisa menuntaskan transfer Jackson Martinez dari FC Porto.

Kondogbia gagal direkrut lantaran harga pemain AS Monaco itu sulit dipenuhi. Sementara, penuntasan kesepakatan Martinez, terkendala tes medis yang belum juga bisa dilakukan.

Kegagalan ini membuat sejumlah pihak mulai pesimisme Milan bisa kembali bersaing mendapatkan pemain buruan mereka di bursa transfer kali ini. Tapi, bagi CEO Milan, Adriano Galliani, ada sisi positif dibalik kegagalan itu.

Menurut Galliani, Milan bisa menghemat 40 juta euro untuk Kondogbia dan 35 juta euro untuk Martinez. Itu berarti Milan memiliki 75 juta euro untuk dihabiskan dengan bijak di bursa transfer.

"Apakah ini nantinya akan berakhir baik atau buruk, hanya waktu yang bisa mengatakannya," katanya.

Sementara, Milan dilaporkan mulai mengincar striker Sevilla Carlos Bacca. Rossoneri mengklaim mereka sekarang sudah siap untuk bernegosiasi dengan klub asal Andalusia itu.

Bacca sendiri sudah dipatok dengan harga 30 juta euro. Dan, Milan dilaporkan bersedia memenuhi jumlah tersebut.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

"Popularitas MU Sangat Luar Biasa"

Gelandang Real Madrid Terpilih Jadi Pemain Terbaik

8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Copa Amerika 2015

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.