Sukses

Ramos Datang ke MU, Fans Ini Janji Telanjang di Jalanan

Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi memiliki bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi memiliki bek Real Madrid, Sergio Ramos. Fans pun langsung merespons kabar tersebut.

Menurut pemberitaan Daily Mail, Ramos punya klausul kontrak 200 juta euro di dua musim sisa kontraknya. Tapi Madrid dikabarkan siap melepas Ramos dengan transfer 65 juta euro.

Tapi jika Setan Merah (sebutan MU) tertarik dengan bek asal Spanyol tersebut, Madrid bersedia menyerahkannya. Asalkan, MU juga bersedia melepas kiper andalannya, David De Gea.

Sergio Ramos (YAMIL LAGE / AFP)

Pria berusia 29 tahun tersebut merupakan bek paling tangguh Los Blancos (julukan Madrid). Pada musim 2014-15, Ramos melakukan 114 clearances, 22 blok, dan 65 intersep.

Mengetahui bek tangguh Madrid bakal merapat ke Old Trafford Stadium, fans MU langsung sesumbar janji gila. Ada fans MU yang mengatakan, jika Ramos bergabung, maka dia akan telanjang di tengah jalan.

"Saya akan berlari di jalan dengan telanjang sambil berteriak 'Yippeee' jika MU mendatangkan Ramos. Tapi, saya hanya bercanda," imbuh pemilik akun Twitter @Teecus90, seperti diberitakan Talk Sport.

Ramos sendiri dikabarkan sudah tidak senang di Madrid karena permintaan kenaikan gajinya sebesar 10 juta euro per tahun tidak bisa dipenuhi manajemen Los Blancos. (Cak/Ary)

Baca juga:
Legenda MU Tertawai Nilai Transfer 2 Wonderkid Inggris
Ajax Amsterdam Persulit Rencana Transfer MU
Bila Gabung Arsenal, Cech Jadi Pemain dengan Gaji Termahal
Striker Seperti Ini yang Dibutuhkan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.