Sukses

MU Harus Prioritaskan Pembelian Bale

Bale terus dikabarkan akan meninggalkan Madrid sejak musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Dwight Yorke berharap Manchester United (MU) serius mendekati bintang Real Madrid, Gareth Bale. Legenda Setan Merah itu yakin Bale akan membantu tim menjadi kampiun di Liga Premier Inggris musim depan.

Bale terus dikabarkan akan meninggalkan Madrid sejak musim lalu. Pasalnya, fans Madrid tak suka dengan penampilan sayap asal Wales itu yang dianggap terlalu egois di lapangan.

Sementara MU sendiri butuh sosok seperti Bale karena penampilan Angel Di Maria tidak memuaskan musim lalu. Apalagi Bale sudah paham karakter sepak bola Inggris karena dia pernah membela Southampton dan Tottenham Hotspur.

"Saat dalam puncak performanya, maka Bale merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Itu sebabnya Madrid rela membayar mahal untuknya," kata Yorke seperti dilansir London Evening Standard.

"Jika saya boleh memilih pemain mana yang akan dibeli MU musim ini, maka dia ada di urutan pertama. Dia cepat, menarik, dan bisa membuat motivasi pemain lain bertambah," ujarnya menambahkan.

Bale merupakan pemain termahal di dunia saat ini. Ia bergabung dengan Madrid sejak musim 2013/14. Di sana ia sudah menyumbang empat gelar.

Baca Juga:

Tak Mau Malu, Real Madrid Minta Benitez Diet

Dunga Tak Peduli Brasil Tampil Bertahan Total

Mandzukic: Juve Rumah Baru Saya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini