Sukses

Tim Medis Dipecat Massal, Skuat Madrid Kecewa Berat

Musim lalu kondisi skuat Madrid memang tidak terlalu bagus.

Liputan6.com, Madrid - Keputusan Presiden Real Madrid Florentino Perez memecat lima tim medis beberapa waktu lalu ternyata berdampak panjang. Mayoritas penggawa Los Galacticos tidak suka dengan keputusan sepihak dari Perez.

Musim lalu kondisi skuat Madrid memang tidak terlalu bagus. Beberapa pemain seperti Luka Modric, James Rodriguez, Sergio Ramos, dan Karim Benzema kerap cedera sehingga mengganggu penampilan tim.

Akibatnya Madrid pun mengakhiri musim tanpa gelar. Dan Perez selain memecat Carlo Ancelotti juga memecat lima anggota tim
anggota tim medis di atas bekerja di Madrid sejak lama. Heredia pernah menemani Jese Rodriguez ke Kepulauan Canary untuk penyembuhan cedera lutut.

Selain itu beberapa pemain lain seperti Cristiano Ronaldo juga sangat dekat dengan kelima staf medis tersebut. Sehingga pemecatan mereka menjadi pukulan bagi penggawa Madrid.

Ironisnya kepala tim medis sekarang adalah Jesus Olmo. Sosok yang tidak disukai pemain karena pernah memberikan salah diagnosis pada Modric, Ramos, Jese, Benzema, serta Sami Khedira.

Beberapa pemain pernah meminta Perez memecatnya akhir tahun lalu. Namun Perez menolaknya karena Olmo merupakan menantu dari salah satu Direktur Madrid, Jeronimo Farre. (vid / Ary)

Baca Juga:

Tak Mau Malu, Real Madrid Minta Benitez Diet

Dunga Tak Peduli Brasil Tampil Bertahan Total

Mandzukic: Juve Rumah Baru Saya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini