Sukses

Pepe Reina Kembali ke Napoli

"Kami akan bertemu dengan Reina di Roma, dan jika semua berjalan lancar, dia akan menandatangani kontrak," kata De Laurentiis.

Liputan6.com, Napoli - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis memastikan kiper Pepe Reina akan kembali ke klubnya. Reina akan melakoni tes medis pada Selasa (23/6/2015).

Reina gabung Bayern Munich Agustus lalu. Namun, ia hanya bermain dalam 3 pertandingan karena kalah bersaing dengan Manuel Neuer.

Sebelum di Bayern, Reina membela Napoli dengan status pinjaman dari Liverpool. Ia tampil dalam 43 laga di semua kompetisi.

"Reina punya janji dengan kami. Kami akan bertemu dengan dia di Roma, dan jika semua berjalan lancar, dia akan menandatangani kontrak," kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

De Laurentiis juga memastikan dirinya mendukung penuh pelatih baru Napoli Maurizio Sarri. "Sarri adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini. Saya hanya bisa mengatakan bahwa ketika saya bertemu Sarri, dia menunjukkan bahwa dia seorang pria yang sangat terikat dengan pekerjaannya dan sangat berpengalaman."

"Di masa lalu, klub-klub lain menyewa pelatih yang sukses di liga yang lebih rendah. Sarri memiliki keuntungan karena telah bermain satu musim di Serie A [bersama Empoli] dan ide-idenya tentang sepak bola menggelitik saya," ucap De Laurentiis. (Jong/Ary)

Pepe Reina (Christof Stache/AFP)

Baca Juga

5 Klub Eropa Ini Bangun Masjid di Dalam Stadionnya

5 Atlet Wanita Muslim Top Sepanjang Masa

Daftar Tim Peserta Liga Champions Musim 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini