Sukses

Kondogbia Pilih Inter Usai Ditelepon Mancini

Kondogbia sebenarnya sudah memiliki kesepakatan gabung AC Milan. Namun, ia berubah pikiran setelah berbicara dengan Mancini.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Geoffrey Kondogbia mengungkapkan dirinya memutuskan gabung Inter Milan setelah mendapat telepon dari Pelatih Roberto Mancini. Dalam pembicaraan keduanya, Mancini meyakinkan Kondogbia bahwa Inter adalah opsi terbaiknya.

Kondogbia yang musim lalu membela AS Monaco sebenarnya sudah memiliki kesepakatan gabung AC Milan. Namun, ia berubah pikiran setelah berbicara dengan Mancini.

"Ini adalah kenikmatan besar bagi saya dan saya berharap kita bisa mencapai hal-hal besar," kata Kondogbia di saluran televisi Inter.

"Saya berbicara dengan Mancini seminggu yang lalu. Kata-katanya benar-benar meyakinkan saya. Saya pikir Anda tidak bisa mengatakan 'Tidak' pada klub seperti Inter," tambahnya.

Inter mendatangkan Kondogbia dengan harga 40 juta euro. Kondogbia akan menerima gaji 4 juta euro per tahun. Musim lalu ia membela Monaco dalam 66 pertandingan. Kondogbia pun siap meraih sukses bersama Inter musim depan.

"Menjadi bagian dari tim yang hebat ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingin berada di sini selama mungkin."

"Saat kecil saya sering menonton Inter di TV, dan sekarang saya bergabung dengan klub besar ini. Saya akan memberikan segalanya," ucap Kondogbia. (Jong/Ary)

Geoffrey Kondogbia di sesi latihan bersama AS Monaco, sukses mencetak gol dari sudut sempit.

Baca Juga

5 Klub Eropa Ini Bangun Masjid di Dalam Stadionnya

5 Atlet Wanita Muslim Top Sepanjang Masa

Daftar Tim Peserta Liga Champions Musim 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini