Sukses

Henry: Arsenal Punya Alexis, Tak Butuh 'Galactico'

Alexis melesakkan 25 gol dalam musim pertamanya di Arsenal.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal Thierry Henry menilai timnya tak butuh pemain bintang (galactico) lagi karena sudah memiliki Alexis Sanchez. Yang dibutuhkan Arsenal, kata Henry, hanya beberapa pemain medioker untuk menambah kedalaman skuat.

Alexis melesakkan 25 gol selama musim pertamanya di Arsenal. Ia juga memegang peranan penting membantu The Gunners mempertahankan gelar Piala FA.

"Kami jelas harus menambahkan beberapa pemain lagi, tapi kami sudah memiliki pemain spesial yakni Alexis Sanchez," kata Henry seperti dilansir Mirror.

"Alexis perlu beradaptasi sedikit lagi. Dia sudah memiliki musim yang luar biasa, tapi saya harap dia menjadi lebih baik tahun depan. Jika dia bebas cedera, dia bisa memberikan Arsenal trofi Liga Inggris."

Manajer Arsene Wenger berencana membeli beberapa pemain lagi. Hal ini pun didukung penuh Henry.

"Skuat sudah bagus. Saya pikir beberapa pemain kunci bisa ditambahkan dan terserah kepada Arsene jika ia ingin melakukannya."

"Saya pikir kami masih kekurangan kiper, striker, gelandang bertahan dan bek. Arsene tahu kebutuhan tim, tapi konsistensi adalah kuncinya," ucap Henry. (Jong/Ary)

Alexis Sánchez (Via: telegraph.co.uk)

Baca Juga

5 Klub Eropa Ini Bangun Masjid di Dalam Stadionnya

5 Atlet Wanita Muslim Top Sepanjang Masa

Daftar Tim Peserta Liga Champions Musim 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini