Sukses

Kapten Chelsea Bujuk Sergio Ramos Gabung MU

Bek Real Madrid, Sergio Ramos selangkah lagi bakal bergabung dengan klub Liga Premier Inggris, Manchester United.

Liputan6.com, London - Dalam dua hari terakhir, bek Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan klub Liga Premier Inggris, Manchester United. Ramos kecewa dengan manajemen Madrid.

Bek berusia 29 tahun tersebut kecewa dengan manajemen Madrid yang memutuskan memecat pelatih Carlo Ancelotti. Selain itu, tuntutan kenaikan gaji Ramos sebesar 10 juta euro belum dikabulkan.

Sergio Ramos (FRANCK FIFE / AFP)

Mengetahui salah satu bek tangguh di Spanyol akan tampil di Liga Premier Inggris, kapten Chelsea, John Terry membujuk Ramos segera merampungkan transfer bersama Setan Merah (sebutan MU).

Menurut Terry, Ramos tidak akan mengalami kerugian jika mencicipi atmosfer persaingan Liga Premier Inggris.

Real Madrid's Sergio Ramos looks dejected at the end Reuters / Juan Medina

"Saya pikir hal itu menjadi sangat menarik, karena kita berbicara mengenai pemain terbaik di dunia yang ingin datang ke Liga Premier Inggris," Terry memaparkan, dikutip dari Squawka.

"Jika rumor mengenai Ramos itu benar, maka itu merupakan keputusan yang tepat karena Liga Premier merupakan kompetisi terbaik di dunia dan terkuat," dia menegaskan. (Cak/Tho)

Baca juga:

Skuat Lengkap Pemain Muslim Top di Eropa

6 Musim di Real Madrid, Ronaldo Jadi Pemain Malas

Daftar Tim Peserta Liga Champions Musim 2015-16

Ketika Lionel Messi Kecewa kepada Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bursa Transfer