Sukses

Ambisi Pemain Muda MU Tembus Tim Utama

Lingard kemungkinan akan kembali dilepas ke klub lain.

Liputan6.com, Manchester - Pemain muda Manchester United, Jesse Lingard, berambisi menembus tim utama MU musim 2015/2016. Sepanjang kariernya, Lingard kerap dipinjamkan ke beberapa klub karena belum mendapat kepercayaan tampil di skuat utama Setan Merah.

Musim 2014/2015 pria berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke Derby County. Kini di musim 2015/2016 kemungkinan ia akan dipinjamkan ke Newcastle United, yang kini ditukangi eks manajer Derby, Steve McClaren.

"Saya ingin menetap di MU dan mendapatkan kesempatan bermain. Saya akan lihat apa yang diinginkan manajer ketika saya kembali. Saya selalu ingin bermain bagi MU, itulah ambisi saya," ujar Lingard seperti dilansir Sportsmole (23/6).

Lingard adalah didikan akademi The Red Devils. Namun sejak era Sir Alex Ferguson dan kini Louis van Gaal, winger asal Inggris itu belum pernah diberi kepercayaan tampil bersama Setan Merah selama satu musim.

"Saya kurang beruntung karena mengalami cedera di awal musim 2014/2015. Saya juga tidak tahu apa yang akan saya alami jika saya tidak menderita cedera," tegas pemain berusia 22 tahun itu.

"Saya masih berkomunikasi dengan Louis van Gaal dan berbicara pada Gareth Southgate. Ia telah banyak menuntun saya dan memberi saya rasa percaya diri." (Ton/Jong)

Baca Juga:

5 Klub Eropa Ini Bangun Masjid di Dalam Stadionnya

5 Atlet Wanita Muslim Top Sepanjang Masa

Gara-gara Sanksi FIFA, Manchester City Batal ke Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini