Sukses

2 Tim Persib Bandung Berpartisipasi di Liga Ngabuburit

Ini adalah tahun kelima Liga Ngabuburit diadakan di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Diklat Persib Bandung mengirimkan dua tim mengikuti Liga Ngabuburit tahun 2015 Piala Wakil Wali Kota Bandung, kompetisi yang diadakan oleh salah satu sponsor Maung Bandung.

Dua tim yang dikirim klub berjuluk Maung Bandung itu adalah Diklat U-17 dan U-19. Keduanya masuk kategori umur 19 tahun. Kompetisi tersebut bakal dilangsungkan pada 22 Juni hingga 12 Juli 2015.

Ahli racik formasi Diklat Persib, Budiman, menargetkan timnya keluar sebagai pemenang di Liga Ngabuburit tahun 2015 Piala Wakil Wali Kota Bandung.

"Saya juga ingatkan mereka tetap fokus dan jangan anggap enteng lawan. Hal penting lainnya adalah menghindari hal tidak diinginkan seperti cedera. Untuk mencapai target kita sudah persiapkan termasuk latihan hari ini," kata Budiman.

Ini adalah tahun kelima Liga Ngabuburit diadakan di Bandung. Tujaunnya untuk mengisi waktu luang sambil menunggu azan magrib.

Selain itu, Liga Ngabuburit tahun 2015 Piala Wakil Wali Kota Bandung juga menjadi ajang tali silaturahmi para pelaku sepak bola di ibu kota provinsi Jawa Barat tersebut. (Cak/Ary)

Baca Juga:

Pantaskah Ramos Gabung MU? Intip Data di Sini

6 Musim di Real Madrid, Ronaldo Jadi Pemain Malas

Daftar Tim Peserta Liga Champions Musim 2015-16

Ketika Lionel Messi Kecewa kepada Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini