Sukses

Benitez: Bakal Ada Pemain Baru di Real Madrid

Bursa transfer musim panas bakal menyibukkan para petinggi Los Blancos.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan tim yang dilatihnya bakal menambah amunisi untuk mengarungi kompetisi musim 2015-16. Tampaknya, bursa transfer musim panas bakal menyibukkan para petinggi Los Blancos.

Dalam beberapa bulan terakhir, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu Stadium itu selalu dikaitkan dengan kiper Manchester United, David De Gea, penyerang Manchester City, Sergio Aguero dan wonderkid Juventus, Paul Pogba.

Durasi kerja David De Gea bersama Manchester United akan usai pada akhir musim depan.

Benitez menegaskan, Madrid memang mencari pemain baru untuk memperkuat pasukan. Namun, pria asal Spanyol itu masih merahasiakan bintang-bintang bidikan Madrid.

"Tentu saja ada pemain baru. Setiap hari, manajmen klub ini bekerja untuk meningkatkan tim dengan mencari pemain yang bisa membantu kami. Pastinya kami menghadapi tantangan (untuk mendapatkan pemain baru)," ucap Benitez, seperti diberitakan ESPN.

"Tapi, yang hanya bisa saya katakan adalah, memperkuat Real Madrid sangatlah sulit. Sebab, tim ini telah membuktikan dengan cara memenangkan semua gelar," dia melanjutkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Benitez yang saat ini tinggal bersama keluarganya di Liverpool, Inggris menuturkan, dirinya sudah berbicara melalui telepon dengan semua pemain Madrid, termasuk Sergio Ramos dan Iker Casillas yang selalu diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu Stadium.

"Tim teknis dan saya sudah melakukan kontak dengan para pemain. Hal pertama yang saya katakan adalah, saya akan bekerja dengan semua pemain, termasuk Sergio Ramos, Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Pepe dan Raphael Varane. Semuanya telah menunjukkan itikad baik," papar mantan pelatih Napoli tersebut.

Pepe melompat girang dan menghampiri Ronaldo bersama rekannya usai cetak gol ke gawang Juventus (MARCO BERTORELLO / AFP)

Ahli susun formasi berusia 55 tahun tersebut menambahkan, para pemain Madrid tidak ada yang mengeluh, apa lagi merengek meminta sebuah posisi bermain.

"Saya lebih banyak mendengarkan hal yang baik dan buruk pada musim sebelumnya. Itu saya lakukan untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan untuk melakukan perubahan," dia menjelaskan.

"Sehubungan dengan pemain yang akan saya pilih dan posisinya, kita harus bersama-sama menentukan dan membuat keputusan saat latihan. Yang pasti, tidak ada satupun dari mereka yang menuntut posisi bermain," Benitez menutup. (Cak/Ary)

Baca Juga:

Masalah Bola Indonesia: Cedera Otot Hingga Terkena Paku

6 Musim di Real Madrid, Ronaldo Jadi Pemain Malas

Daftar Tim Peserta Liga Champions Musim 2015-16

Ketika Lionel Messi Kecewa kepada Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.