Sukses

Mantan Pelatih Chelsea Ukir Sejarah Baru di Brasil

Drummy akan melatih Bangu Atletico Clube.

Liputan6.com, London- Mantan pelatih Chelsea Dermot Drummy tidak lama lagi akan mengukir sejarah baru di Brasil. Drummy bakal menjadi orang Inggris pertama yang melatih klub divisi utama Brasil.

Drummy selangkah lagi akan menangani Bangu Atletico Clube. Dia diperkirakan segera terbang dari London ke Rio de Janeiro untuk bertemu petinggi klub Bangu.

Presiden Bangu Jorge Varela yang menerbangkan Drummy dari London. Di Rio, Drummy akan menghabiskan waktu selama empat hari untuk melihat-lihat fasilitas klub dan bernegosiasi.

Pria 54 tahun itu sebelumnya pernah dua tahun menjadi pelatih akademi Chelsea. Dia kemudian bertugas menangani tim reserve klub milik Roman Abramovich ini selama tiga tahun.

Drummy sebenarnya belum pernah menangani tim utama. Bangu pun akan menjadi klub divisi utama pertama yang dilatih oleh Drummy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.