Sukses

Ayahnya Pendukung MU, Ramos Selangkah Lagi ke Old Trafford

Sergio Ramos telah memberikan sinyal bergabung dengan MU jika dirinya diberi gaji besar.

Liputan6.com, Madrid - Pada minggu ini, media-media di Inggris sangat gencar memberitakan Manchester United tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos.

Saat ini, bek berusia 29 tahun tersebut tengah kecewa dengan manajemen Madrid. Ramos kecewa setelah Carlo Ancelotti dipecat oleh Presiden Florentino Perez.

Selain itu, rekan duet Gerard Pique di Timnas Spanyol itu juga kecewa dengan tuntutan kenaikan gaji hingga 10 juta euro, atau setara dengan Rp 148 miliar belum dikabulkan manajemen Madrid.

Seperti diberitakan Squawka, Ramos telah memberikan sinyal bergabung dengan MU jika dirinya diberi gaji besar. Dia ingin mendapat upah setara dengan gaji Wayne Rooney, yakni 260 ribu poundsterling, atau setara dengan Rp 5,4 miliar per minggu.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bila tuntutan gajinya dipenuhi MU, bukan tidak mungkin Ramos bergabung dengan Setan Merah (julukan MU). Sebab, ayahnya adalah seorang fans Manchester United.

"Ayah saya sudah menonton banyak pertandingan sepak bola. Ketika saya masih kecil, dia selalu mengatakan: 'Kamu harus menonton pemain itu dan bermain sepertinya'," imbuh Ramos.

"Keluarga saya adalah fans Sevilla. Tapi, ayah saya selalu mendukung MU. Dia selalu lemah ketika mendengar tentang Manchester United," sambung mantan bek Sevilla tersebut.

Iker Casillas dan Sergio Ramos (JAVIER SORIANO / AFP)

Pada musim 2014-15, Ramos mencetak empat gol dari 27 penampilan di La Liga. Selain itu, dia juga menciptakan tujuh peluang mematikan di kotak penalti lawan.

Bek asal Spanyol itu sangat tangguh di lini pertahanan Los Blancos. Ramos melakukan 114 clearances, 65 intersep dan 22 blok. (Cak/Jong)

Baca juga:

3 Formasi Andalan Manchester United Cocok dengan Legenda Muenchen

Kapten Chelsea Bujuk Sergio Ramos Gabung MU

4 Pemain Top Eropa yang Sudah Naik Haji

Gara-gara Sanksi FIFA, Manchester City Batal ke Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini