Sukses

Interisti Minta Erick Thohir Beli Pemain Chelsea

Salah musim lalu dipinjamkan ke Fiorentina sejak Januari.

Liputan6.com, Milan- Fans Inter Milan menginginkan Erick Thohir mendatangkan lebih banyak pemain baru lagi di bursa transfer musim panas ini. Salah satu pemain yang diminta Interisti untuk direkrut oleh Thohir adalah Mohamed Salah.

Winger Chelsea itu tampil cemerlang selama enam bulan merumput di Serie A. Salah sejak Januari lalu dipinjamkan Chelsea ke Fiorentina. Karena mampu beradaptasi dengan baik di Serie A, Interisti berharap Salah bergabung ke Giuseppe Meazza.

Seperti dikutip dari Tribalfootball, saat Inter memperkenalkan rekrutan anyarnya, gelandang Geoffrey Kondogbia, Interisti kedapatan menyanyikan chant: "Kami ingin Salah, kami ingin Salah".  

Calciomercato.com mengklaim agen Salah membuka peluang gabung Inter. Mereka tertarik dengan proposal yang diajukan Inter.  Pemuda Mesir itu kemungkinan akan dipinjam Inter semusim dengan opsi kepemilikan permanen senilai 20 hingga 23 juta euro.

Inter harus bersaing dengan Fiorentina. La Viola sedang merayu Chelsea untuk kembali meminjamkan Salah di musim 2015-2016.

Meski tampil bagus selama masa peminjaman, Salah memang sulit untuk menembus tim utama Chelsea. Dia kalah bersaing dengan Eden Hazard atau Willian. (Tho/Ary)

Baca Juga

5 Calon Pemakai No 10 di Juventus Setelah Tevez

7 Pemain Madrid yang Diincar MU

Madrid Bikin MU dan Barcelona Gigit Jari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.