Sukses

MU Bikin Tottenham Ketakutan

Dua pemain terbaik Spurs jadi incaran Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Tottenham Hotspur sedang ketakutan. Pasalnya, dua pemain terbaik mereka Hugo Lloris dan Harry Kane menjadi target transfer Manchester United.

MU butuh tambahan amunisi di posisi kiper dan striker. David De Gea hampir pasti pindah ke Real Madrid, sementara Radamel Falcao sudah dikembalikan MU ke AS Monaco.

Setan Merah pun kini mengincar Lloris dan Kane. Hal ini membuat Spurs panik. Lloris dan Kane sebenarnya sudah memperpanjang kontrak mereka beberapa waktu lalu.

Namun, ini tak menutup kemungkinan MU memberikan tawaran menggiurkan. Guna mempertahankan keduanya, Manajer Mauricio Pochettino mempromosikan keduanya jadi kapten.

Lloris sebagai kapten utama, sementara Kane jadi wakilnya. Adapun dua kapten Spurs musim lalu Younes Kaboul dan Emmanuel Adebayor tak masuk rencana Pochettino.

Lloris musim lalu beberapa kali memegang ban kapten Spurs di lapangan. Sementara Kane sendirian mengangkat Spurs lewat ketajamannya (31 gol). (Jong/Ary)

Hugo Lloris (ANDREW YATES / AFP)

Baca Juga

7 Pemain Madrid yang Diincar MU

Madrid Bikin MU dan Barcelona Gigit Jari

3 Bintang Indonesia yang Putuskan Jadi Mualaf

5 Calon Pemakai No 10 di Juventus Setelah Tevez

3 Formasi Andalan Manchester United Cocok dengan Legenda Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.