Sukses

Casillas Lanjutkan Karier di London?

Agen Casillas sudah melakukan pertemuan dengan klub asal London.

Liputan6.com, London- Arsenal belum juga berhasil mendapatkan kiper Chelsea Iker Casillas. Situasi ini membuat Arsenal menyiapkan alternatif lain bila sampai Cech gagal didapat. Kiper Real Madrid Iker Casillas coba didekati The Gunners.

Casillas memang diperkirakan akan pergi dari Madrid musim panas ini. Pria Spanyol itu tidak mau bertahan karena Madrid bakal merekrut David de Gea dari Manchester United.

Marca melaporkan agen Casillas, Carlos Cutropia, sudah mulai mencari klub yang tepat untuk pemain 34 tahun itu. Cutropia diketahui telah bertemu dengan perwakilan dua klub London, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Kedua klub tersebut kebetulan memang butuh kiper baru. Bila Arsenal belum juga merampungkan transfer Cech, Spurs terancam ditinggal Hugo Lloris.

Kiper asal Prancis tersebut diincar MU untuk menjadi pengganti De Gea. Lloris akan dibeli MU begitu De Gea pergi ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga

5 Calon Pemakai No 10 di Juventus Setelah Tevez

7 Pemain Madrid yang Diincar MU

Madrid Bikin MU dan Barcelona Gigit Jari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.