Sukses

Bintang MU Ungkap Alasan Tak Nyaman di Old Trafford

Di Maria menegaskan dirinya tidak tenang berada di MU.

Liputan6.com, Manchester - Angel Di Maria mengakui bahwa ia merasa kurang nyaman di Manchester setelah mengalami musim mengecewakan. Meski begitu, pemain asal Argentina ini bersikeras tidak ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Kondisi ini membuat pemain 27 tahun itu, sering dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, Bayern Muechen dan Barcelona hanya 12 bulan setelah tiba di Old Trafford.

Di Maria mencetak tiga gol dalam lima pertandingan pertamanya setelah pindah dari Real Madrid. Tapi setelah diusir dari lapangan saat menelan kekalahan dari Arsenal di Piala FA Maret lalu, ia hanya mendapat satu kesempatan dari 10 pertandingan terakhir MU musim ini.

Angel Di Maria (AFP/Juan Mabromata)

Dan, dalam sebuah wawancara dengan media Argentina, Di Maria, yang saat ini tengah bermain di Copa Amerika, menegaskan dirinya tidak tenang berada di MU karena jarang bermain.

"Tidak semuanya berjalan seperti yang saya inginkan, karena saya tidak bermain," katanya. "Ini agak sulit untuk menjelaskan mengapa saya tidak bermain."

Tapi, saat ditanya apakah ia ingin meninggalkan United musim panas ini. Di Maria mengatakan akan lebih memilih untuk "membalikkan situasi" di Old Trafford.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

Hengkang dari Sampdoria, Samuel Eto'o Gabung Klub Turki

Neymar Akhirnya Angkat Bicara Soal Insiden di Santiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini