Sukses

Terungkap, Kontrak Di Maria Memiliki Klausul "Anti-Barcelona"

Ada aturan yang diberikan Madrid saat MU membeli Di Maria.

Liputan6.com, Madrid - Kabar menarik muncul diseputar perjalanan karier Angel di Maria. Ini menyangkut proses transfer Di Maria dari tim lamanya Real Madrid ke klubnya sekarang Manchester United

Menurut laporan Mundo Deportivo, Rabu (24/6/2015), Madrid memberikan klausul "anti-Barcelona" kepada MU saat merekrut Di Maria. Itu artinya, jika Di Maria pergi, MU tak boleh melepasnya ke Barcelona.

Di Maria sendiri sempat dilaporkan akan meninggalkan Old Trafford. Dan, klub Prancis Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen kini menjadi yang terdepan jika memang Barca tidak lagi menjadi pilihan.

Angel Di Maria (skysports)

MU membuat transfer besar musim panas lalu ketika mendatangkan Di Maria. Namun, harapan manajemen MU dan fans Setan Merah kepada Di Maria tak sesuai.

Di Maria tampil tak stabil. Sempat menjulang pada paruh pertama musim 2014-15, Di Maria menurun performanya pada paruh kedua. Hal tersebut membuat masa depan Di Maria bersama MU dipertanyakan.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

Hengkang dari Sampdoria, Samuel Eto'o Gabung Klub Turki

Neymar Akhirnya Angkat Bicara Soal Insiden di Santiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.