Sukses

Satu Lagi Bintang Madrid Jadi Bahan Kampanye Pilpres Barcelona

Bartomeu sudah berhasil mengamankan pemain berkebangsaan Spanyol ini.

Liputan6.com, Barcelona- Selain bek Sergio Ramos, ada satu lagi pemain Real Madrid yang akan bergabung dengan Barcelona. Gelandang serang Isco dikabarkan akan pindah ke Nou Camp bila Josep Maria Bartomeu terpilih sebagai presiden pada pemilihan bulan depan.

Semakin dekatnya pelaksanaan pemilihan presiden Barcelona pada 18 Juli membuat para kandidat makin sengit melakukan manuver untuk meyakinkan pemilih. Sebelumnya, Jordi Majo dikabarkan menjanjikan membajak Ramos.
Isco (AFP PHOTO/ JAVIER SORIANO )
Kali ini giliran Bartomeu yang dikabarkan sudah berhasil mengamankan salah satu pemain top berkebangsaan Spanyol. Identitas pemain tersebut baru akan diungkap secara resmi mendekati pemilihan presiden.

Namun bocoran diberikan El Economista. Pemain yang berhasil didapatkan Bartomeu adalah Isco. Eks pemain Malaga ini disiapkan sebagai pengganti Xavi Hernandez yang pindah ke Al Sadd musim panas ini.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Isco sebenarnya sudah sejak lama diincar Barcelona. Saat masih bermain di Malaga, Barca juga mengincarnya tapi kalah bersaing dengan Madrid. Isco diketahui juga merupakan penggemar Barcelona.

Bila benar Bartomeu sudah berhasil mengamankan Isco, maka akan menjadi pukulan bagi fans Madrid. Pemuda Spanyol ini merupakan salah satu pemain favorit Madridista.

Bartomeu yang saat ini merupakan presiden Barcelona akan bertarung dengan Majo, Joan Laporta, Toni Freixa, Agustí Benedito dan Jordi Farre pada pilpres 18 Juli. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.