Sukses

Sergio Ramos Ngebet Pindah ke MU?

MU sudah membuka penawaran kepada Madrid senilai 35 juta pound.

Liputan6.com, Madrid- Manchester United cukup serius ingin merekrut pemain belakang Real Madrid Sergio Ramos. Setan Merah sudah mengajukan tawaran pembuka kepada Los Blancos.

Daily Mail mengklaim MU memberikan tawaran awal senilai 35 juta pound. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana tanggapan Madrid atas tawaran MU ini.

MU berani membuka penawaran setelah mengetahui pertemuan Ramos dengan petinggi Madrid tidak berakhir memuaskan. Alih-alih menerima tawaran memperpanjang kontrak, Ramos diyakini malah meminta dilepas ke MU. Ramos ingin merasakan suasana baru main di Old Trafford.Tak hanya sigap di lapangan hijau, ternyata Sergio Ramos juga pribadi yang baik hati.

The Red Devils mengincar Ramos karena membutuhkan pemain belakang baru. Pasalnya sektor pertahanan mereka sangat rapuh musim lalu. Tidak ada bek tangguh sepeninggal Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Nama Ramos baru masuk daftar bidikan MU di bulan Juni ini. Awalnya manajer Louis van Gaal lebih sering dikaitkan dengan Mats Hummels dari Borussia Dortmund.

Peluang MU memiliki Ramos cukup terbuka. Sebab Madrid juga menginginkan kiper David de Gea. Kedua klub mungkin saja akan bertukar pemain. MU sebenarnya masih ingin mempertahankan De Gea, namun mereka tidak mau mengambil risiko karena kontrak pria Spanyol itu habis tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini