Sukses

Gelandang MU Pekan Ini Resmi Pindah ke Turki

Pemuda Portugal itu akan membela Fenerbahce.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang sayap Manchester United Luis Nani dikabarkan tidak lama laga akan resmi pindah ke Turki guna memperkuat Fenerbahce. Kepindahan Nani akan rampung pekan ini.

Menurut laporan Daily Mail, pemain berkebangsaan Portugal itu akan terbang ke Turki pada hari Jumat (26/8/2015). Nani akan melakukan negosiasi kontrak pribadi dan menjalani tes medis.

MU melepas Nani karena tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh manajer Louis van Gaal. Musim lalu Nani juga sudah dipinjamkan Van Gaal ke Sporting Lisbon.

Meski selama masa peminjaman tampil cukup bagus, Van Gaal tidak tertarik memakai jasa Nani di musim 2014-2015. Van Gaal baru saja merekrut winger baru Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

Kedatangan Depay akan membuat Nani makin sulit dapat kesempatan bermain. MU sebelumnya sudah memiliki Juan Mata, Ashley Young, Angel Di Maria hingga Adnan Januzaj.

MU kabarnya akan mendapatkan uang tunai tujuh juta pound dari penjualan pemain yang sudah mengabdi di Old Trafford selama delapan tahun itu.

Baca Juga

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

4 Kisah MU dan Liverpool Saling Bajak Pemain Incaran

Mantan Pemain MU Main Tarkam di Banyuwangi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini