Sukses

"Firmino Datang, Liverpool Bakal Lolos ke Liga Champions"

Kombinasi Firmino dan Coutinho bakal membuat lini tengah Liverpool sangat mematikan.

Liputan6.com, Sao Paolo- Legenda Barcelona Ronaldinho memuji keputusan Liverpool merekrut juniornya di timnas Brasil Roberto Firmino. Ronaldinho yakin gelandang serang berusia 23 tahun itu akan sukses besar di Anfield.

Liverpool kemarin merampungkan transfer Firmino. Mereka harus membayar sekitar 29 juta pound kepada klub Bundesliga Hoffenheim untuk memiliki Firmino.

Kehadiran Firmino dinilai Ronaldinho akan membuat Liverpool memiliki lini tengah terkuat di Eropa. Sebab sebelumnya mereka juga sudah punya gelandang serang Brasil lainnya, Philippe Coutinho.

Ronaldinho melihat duet Coutinho dan Firmino akan bisa membawa Liverpool kembali berlaga di Liga Champions.

"Bagi Liverpool dapat memiliki Coutinho dan Firmino merupakan prestasi besar bagi mereka. Ini akan memberikan mereka salah satu lini tengah paling menarik di Eropa," kata Ronaldinho seperti dikutip dari Sportsmole.

"Kreativitas, kecerdasan, dan gol-gol yang mereka miliki bisa mengubah Liverpool sebagai tim. Memiliki lini tengah dengan dua pemain ini memberi mereka kesempatan besar lolos ke Liga Champions musim depan."

Kombinasi Coutinho dan Firmino bakal memanjakan pemain depan Liverpool.

"Ini mimpi bagi para penyerang Liverpool, untuk dapat memiliki layanan semacam ini. Jika anda tidak mencetak banyak gol di tim yang memiliki Coutinho dan Firmino di lini tengah maka anda tidak akan bisa mencetak gol di tim lain. Mereka berdua akan menciptakan begitu banyak peluang," tegas Ronaldinho. (Tho/Ary)
 

Baca Juga

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

4 Kisah MU dan Liverpool Saling Bajak Pemain Incaran

Mantan Pemain MU Main Tarkam di Banyuwangi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.