Sukses

MU Goda Sergio Ramos dengan Gaji Fantastis

Ramos dapatkan gaji yang jauh lebih besar ketimbang di Madrid jika gabung MU.

Liputan6.com, Manchester: Tanda-tanda Sergio Ramos gabung dengan Manchester United (MU) makin kencang saja. MU pun serius untuk memboyong bek berusia 29 tahun ini.Itu terlihat dari tawaran gaji 55 juta euro untuk lima tahun.

Seperti dilansir as,Ramos sendiri kemungkinan digaji 12 juta euro di tahun pertama bersama MU dan berikutnya terus menurun hingga akhirnya digaji 10 juta euro per musim sampai akhir kontraknya di MU. Gaji sebesar ini setara dengan bintang MU, Wayne Rooney.

MU memang bersiap jor-joran musim ini. Manajer MU, Louis van Gaal sudah diberi 200 juta euro untuk beli pemain baru.

MU sendiri baru mendapatkan winger asal Belanda, Memphis Depay. Van Gaal bernafsu untuk memboyong penyerang dan gelandang top ke MU musim ini. Selain itu, dia juga memburu bek tengah kelas dunia.
Sergio Ramos (YAMIL LAGE / AFP)
Awalnya, Mats Hummels dan Nicola Otamendi yang masuk radar. Namun karena hubungan Ramos dan Madrid memanas, MU pun langsung masuk untuk coba goda bek kelahiran Sevilla ini. (Def/Ary)

Baca Juga:

Mantan Pemain MU Main Tarkam di Banyuwangi

Interisti Minta Erick Thohir Beli Pemain Chelsea

Rumput di Old Trafford Disemprot Bawang, Ada Apa?

Posisi Rio Haryanto di Klasemen GP2 Usai Juara di Austria

Pelatih Ini Ragukan Kehebatan Depay di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini