Sukses

MU Rela Kuras Kas demi Bajak Ramos

Dana 55 juta euro disiapkan hanya untuk memboyong Ramos dari Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan mencoba menguras kas mereka demi memboyong Sergio Ramos dari Real Madrid. Manajemen The Red Devils mengajukan penawaran 55 juta euro kepada Madrid untuk mendapatkan bek internasional Spanyol tersebut.

Bukan hanya itu, United juga siap mengganjar Ramos dengan kontrak jangka panjang selama lima tahun. Ramos sendiri dikabarkan sudah bertemu dengan Manajer Umum Madrid, Jose Angel Sanchez, untuk membicarakan keinginannya meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas tahun ini.

Ramos mengatakan kepada Sanchez bahwa dia tak bahagia dengan tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Los Merengues. Ramos meminta dibayar 10 juta euro per musim, sedangkan tawaran Madrid hanya 7,5 juta euro per musim.

United, yang dikaitkan dengan Ramos disebut-sebut lebih berani dalam membayar upah mantan pemain Sevilla itu. United akan menawarkan Ramos 12 juta euro pada musim pertamanya di Old Trafford.

Namun, nilai itu akan menyusut 500 ribu euro setiap musim sehingga membuat Ramos akan digaji 10 juta euro pada musim terakhirnya bersama United. Tawaran menggiurkan itu tampaknya sulit ditolak oleh Ramos, yang sejak lama mengagumi kompetisi Premier League Inggris.

Ramos menjadi pilihan bek pertama yang akan direkrut oleh United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bila Ramos benar mendarat di Old Trafford, maka dia menyamai level Wayne Rooney dalam hal struktur gaji tertinggi. 

Baca Juga:

Barcelona Pertimbangkan Beli Bintang MU

Menerka Manuver Djohar Arifin di Antara Kisruh Menpora-PSSI

Abou Diaby: Mantan Bintang Arsenal, Hafal 19 Juz Alquran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United