Sukses

Bintang Timnas Brasil Akui Messi Sulit Ditandingi

Brasil dan Argentina berpotensi bertemu di semifinal Copa America 2015.

Liputan6.com, Santiago de Chile - Bintang Timnas Brasil, Willian, menyatakan bahwa dia akan senang bila timnya bisa berhadapan Argentina di semifinal Copa America 2015. Namun, Willian mengatakan, penyerang Argentina, Lionel Messi, akan menjadi pemain yang harus sangat diawasi.

Willian mengakui, Messi merupakan pemain dengan level permainan yang sangat sulit disamai. Bahkan, gelandang serang Chelsea ini menilai, Messi adalah pemain yang tak bisa dibandingkan dengan pemain lain.

Brasil harus menghadapi Paraguay di perempatfinal Copa America 2015, sedangkan di babak yang sama, Argentina melawan Kolombia. Bila Brasil dan Argentina lolos, kedua bersua di babak empat besar Copa America 2015 yang berlangsung di Chile. 

Lionel Messi ( AFP PHOTO / PABLO PORCIUNCULA)

"Messi adalah idola untuk banyak orang, pemain dengan kualitas hebat yang mampu menjadi pemain terbaik dunia sebanyak empat kali," kata Willian, seperti dilansir Goal, Kamis (25/6/2015).

"Tentu saja saya senang menyaksikannya bermain. Dia seseorang yang ketika Argentina bermain, dia harus dihentikan oleh banyak orang," lanjutnya.  

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Willian menambahkan, potensi pertemuan Brasil melawan Argentina selalu menjadi hal yang menarik. Menurut dia, semua pencinta sepakbola dunia akan menyukai pertemuan Brasil kontra Argentina.

"Tak diragukan lagi, akan selalu hebat laga Brasil kontra Argentina dan jika ini terjadi, itu akan benar-benar seru. Semua orang memimpikan laga lawan Argentina," ucap dia.

"Kami siap untuk kemungkinan tersebut, akan tetapi kami harus menghadapi Paraguay untuk mencapai tahap itu," jelas dia. 

Baca Juga:

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

Komisi X DPR: Menpora Tak Punya Niat Baik

Mantan Pemain MU Main Tarkam di Banyuwangi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini