Sukses

Real Madrid Mau Higuain? Bayar Rp 1,4 Triliun!

Striker berusia 27 tahun tersebut dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Real Madrid.

Liputan6.com, Naples - Petinggi Napoli, Nicolas Lombardo menegaskan, striker Timnas Argentina, Gonzalo Higuain tidak akan dijual dengan mudah. Napoli telah melabeli striker andalannya itu dengan harga yang sangat mahal.

Striker berusia 27 tahun tersebut dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Real Madrid. Hal itu disebabkan karena Rafael Benitez yang musim lalu melatih Napoli telah ditunjuk sebagai nahkoda Madrid.

Tidak mau kehilangan pemain andalannya, klub yang bermarkas di Kota Naples itu langsung memasang harga tinggi kepada Higuain. Napoli bersedia melepas sang pemain jika ada tim yang berani membayar 94 juta euro, atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

"Napoli sangat tertarik untuk membuat klarifikasi tentang pemberitaan di surat kabar yang membicarakan transfer Higuain," kata Nicolas, seperti diberitakan Goal.

"Striker asal Argentina itu memiliki klausul jual sebesar 94 juta euro. Tidak ada tawaran yang diterima di bawah angka ini. Mereka yang menginginkan sang pemain harus membayar uang yang sudah ditetapkan," dia menegaskan.

Pada musim lalu, Higuain merupakan mesin gol Napoli. Dia mencetak 18 gol dan 8 assists dari 37 penampilan di Serie A. (Cak/Ary)

Baca juga:

Cerita Edin Dzeko yang Puasa Ketika Perang Bosnia

Siapa Pemain Liverpool Paling Kreatif, Sterling atau Firmino?

Nicolas Anelka: Striker Kontroversial Prancis Pilih Jadi Mualaf

Ayahnya Pendukung MU, Ramos Selangkah Lagi ke Old Trafford

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini