Sukses

MU Incar Gelar Liga Premier Inggris Ke-21

MU siap menjadi juara Liga Premier Inggris untuk ke-21 kali sepanjang sejarah.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester United, Wayne Rooney optimistis timnya bisa menjadi merengkuh gelar Liga Premier Inggris yang ke-21 pada musim depan.

Pria berusia 29 tahun tersebut sangat yakin dengan hal itu karena MU telah kedatangan Memphis Depay. Tidak hanya itu saja, Setan Merah (sebutan MU) masih mencari pemain tambahan untuk memperkuat skuat.

Manchester United vs Manchester City (Reuters / Darren Staples)

"Saya percaya kami akan melangkah lebih jauh lagi pada musim depan. Kami akan menjadi penantang serius gelar Liga Premier Inggris," ucap Rooney, seperti diberitakan Sports Mole.

"Jika Anda melihat 10 sampai 11 pertandingan MU (pada awal musim 2014-2015), kami hanya mengumpulkan 13 poin dan jika Anda melihat kesuksesan kami menyelesaikan musim lalu, saya pikir itu menunjukkan kami bisa meraih gelar tentunya dengan awal yang baik," dia menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bagi pria berkebangsaan Inggris tersebut, modal berharga bagi Setan Merah untuk meraih sebuah piala pada musim depan adalah kepercayaan diri. Hal itu sudah dimiliki sebagian besar pemain kebanggaan Old Trafford Stadium.

"Musim lalu, kami sudah mendominasi sebagian besar tim, tapi sayangnya MU belum berhasil mengambil peluang untuk memenangkan pertandingan tersebut. Jika saja musim lalu kami berhasil, ceritanya akan berbeda," ucap Rooney.

"Hal yang terpenting adalah, semua tim, pelatih, pemain, termasuk saya sendiri harus percaya kalau kami merupakan penantang yang serius dengan sebuah gelar. Terlebih lagi kami memiliki pemain bagus untuk melakukannya," sambung pria yang akrab disapa Wazza tersebut.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick merayakan gol bersama rekan setimnya usai mencetak gol saat Laga Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Inggris(15/3/15). Manchester United menang 3-0 atas Tottenham Hotspur. (Reuters/Craig Brough)

Dengan skuat yang ada saat ini, bagi Rooney, tidak ada kata lain untuk MU selain menjadi pemenang sebuah kompetisi.

"Untuk klub seperti Manchester United, akan lebih baik memenangkan banyak piala. Semoga saja kami bisa melakukannya," Rooney mengakhiri. (Cak/Ary)

Baca juga:

Cerita Edin Dzeko yang Puasa Ketika Perang Bosnia

Siapa Pemain Liverpool Paling Kreatif, Sterling atau Firmino?

Nicolas Anelka: Striker Kontroversial Prancis Pilih Jadi Mualaf

Ayahnya Pendukung MU, Ramos Selangkah Lagi ke Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini