Sukses

Bintang MU Indikasikan Pindah dari Old Trafford

Van Persie ingin jadi starter di musim 2015-2016.

Liputan6.com, Manchester- Striker Robin van Persie memanaskan isu kepindahannya dari Manchester United. Pria asal Belanda itu tak menutup kemungkinan pergi dari Old Trafford.

Mantan pemain Arsenal itu mengaku musim depan harus menjadi starter karena ingin dipanggil membela timnas Belanda di Euro 2016. Van Persie siap bermain klub mana saja asal ada jaminan bermain reguler.

"Tahun depan ada Piala Eropa. Turnamen tersebut akan memainkan peran besar dalam pilihan yang saya akan buat. Saya harus berada dalam performa terbaik (di Euro 2016)," kata Van Persie kepada ELF Voetbal.

Sulit bagi Van Persie bisa menjadi langganan starter di MU musim depan. Pasalnya Setan Merah ingin membeli penyerang baru di bursa transfer musim panas ini.

Manajer MU Louis van Gaal mencari penyerang baru untuk mendampingi Wayne Rooney karena kurang puas dengan kinerja Van Persie musim lalu yang hanya mencetak 10 gol saja.

Malah kabarnya Van Gaal tak keberatan menjual Van Persie musim panas ini. Sejumlah klub tertarik menampung pemain 31 tahun ini seperti Juventus, Real Madrid, Galatasaray hingga Fenerbahce. (Tho/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini