Sukses

Liverpool Belum Mau Berhenti Belanja Pemain

Liverpool rela menaikkan tawaran agar Villa mau melepas pemain andalannya itu.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool semakin aktif di bursa transfer. The Reds belum mau berhenti meski sudah mendatangkan lima pemain baru. Mereka saat ini sedang berusaha memboyong mesin gol Aston Villa Christian Benteke.

Benteke sangat diinginkan oleh manajer Brendan Rodgers. Liverpool sudah membuka penawaran senilai 22 juta pound. Namun pinangan Liverpool ini ditolak mentah-mentah oleh Villa.

Liverpool tak menyerah begitu saja. The Daily Mirror melaporkan rival sekota Everton itu telah mengajukan penawaran yang lebih baik. Si Merah siap membayar 25 juta pound ditambah bonus sesuai pencapaian Benteke kepada Villa.

Proposal terbaru Liverpool ini masih jauh dibawah harga yang ditetapkan Villa sebesar 32,5 juta pound.

Namun Liverpool cukup pede bisa merekrut Benteke karena pemain asal Belgia itu juga ingin pergi dari Villa Park. Benteke berniat bergaung dengan klub Liga Inggris yang lebih besar ketimbang Villa.

Sebelumnya Liverpool sudah berhasil merekrut lima pemain baru yakni Joe Gomez, Adam Bogdan, James Milner, Danny Ings dan Roberto Firmino. Bogdan, Milner dan Ings didapat dengan gratis. (Tho/Win)

Baca Juga

De Gea Bakal Tinggalkan MU, Ini Buktinya

Hat-trick Guerrero Kirim Peru ke Semifinal

Bintang MU Indikasikan Pindah dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini