Sukses

Agen Bintang Chelsea Tolak Kliennya Gabung Juventus

Joorabchian menegaskan, Oscar tak akan tinggalkan Chelsea.

Liputan6.com, Turin - Gelandang serang Chelsea, Oscar dos Santos, mulai dikaitkan dengan klub raksasa Serie A Italia, Juventus. Akan tetapi, sang agen, Kia Joorabchian, menegaskan bahwa kliennya tak akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini.

Bianconeri disebut-sebut tengah membutuhkan gelandang bernaluri menyerang untuk musim depan. Oscar dianggap pemain yang cocok untuk posisi tersebut dan memiliki peluang membajaknya dari Chelsea.

Namun, Joorabchian menekankan, kendati banyak klub yang tertarik untuk meminang Oscar, kliennya itu menghormati kontraknya bersama The Blues. Joorabchian juga enggan mengomentari berapa sesungguhnya nilai jual Oscar agar klub lain bisa meminangnya.

"Ini sepenuhnya tidak mungkin terjadi dan tidak ada kebenaran dari kabar tersebut. Oscar tidak akan meninggalkan Chelsea," kata Joorabchian, seperti dilansir Goal, Jumat (26/6/2015).

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sendiri sebelumnya telah memuji bakat yang dimiliki oleh Oscar. Sayangnya, sampai saat ini pemain berusia 23 tahun itu belum berbicara sedikitpun tentang masa depannya bersama tim besutan Jose Mourinho.

Jelang musim depan, Juventus memang memperoleh dana segar, mengingat mereka mampu lolos hingga final Liga Champions musim lalu, sebelum dikalahkan Barcelona. Menurut situs Transfermarkt, nilai Oscar saat ini mencapai 40 juta euro. 

Baca juga: 

De Gea Bakal Tinggalkan MU, Ini Buktinya

Hat-trick Guerrero Kirim Peru ke Semifinal

Bintang MU Indikasikan Pindah dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Oscar