Sukses

Libur Musim Panas, Pemain Juventus Kunjungi Lombok

Mulyadi bertemu dengan fans Juventus di Lombok.

Liputan6.com, Lombok- Liburan musim panas 2015 dimanfaatkan kiper muda Juventus Emil Audero Mulyadi untuk berlibur di kampung halamannya Lombok. Mulyadi menyempatkan diri bertemu fans dari Juventus Club Indonesia Chapter Lombok.

Mulyadi memang memiliki keturunan Indonesia. Ayahnya berasal dari Indonesia, sedangkan ibunya asli Italia. Tapi Mulyadi lebih memilih membela timnas Italia ketimbang Indonesia.

Kedatangan Mulyadi di Lombok mendapat sambutan hangat pecinta Juventus disana. Beberapa anggota JCI Chapter Lombok mengunjungi kediaman Emil untuk berinteraksi.

Seperti dikutip dari situs resmi JCI, pemuda 18 tahun itu sangat senang bisa mudik ke Lombok dan bertemu fans Juventus di sana.

Mulyadi dan kedua orang tuanya berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Juventini se-Indonesia untuk anaknya baik saat Juve Tour ke Gelora Bung Karno dan juga saat liburan ke Lombok.

Emil Audero Mulyadi (JCI)

Dalam kunjungannya ke Lombok, pria pemalu tersebut bertekad untuk terus belajar bahasa Indonesia. Selama ini Mulyadi tak terlalu fasih berbahasa Indonesia.

Dua kata dalam bahasa Indonesia yang jadi favorit Mulyadi adalah "Terima kasih” dan “Astaga”.

Selain berlibur, Mulyadi rencananya dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan sosial. Dia dijadwalkan hadir dalam seremoni peresmian JCI Chapter Lombok sebagai chapter resmi ke-100 dari Juventus Club Indonesia.

Baca Juga

De Gea Bakal Tinggalkan MU, Ini Buktinya

Hat-trick Guerrero Kirim Peru ke Semifinal

Bintang MU Indikasikan Pindah dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini