Sukses

Robek Buku Wasit, Eks Bintang Liga Premier Absen 2 Tahun?

Dempsey tidak terima dengan keputusan wasit.

Liputan6.com, Seattle - Pemain Seattle Sounders, Clint Dempsey, kemungkinan akan menerima sanksi besar akibat aksi nakalnya di ajang US Open Cup menghadapi Portland Timbers, Rabu (17/6/2015). Karena pada laga tersebut Dempsey melakukan aksi protes berlebihan sampai merobek buku catatan wasit.

Laga antara Seattle Sounders dan Portland Timbers berjalan cukup sengit. Di laga itu tiga pemain Seattle termasuk Dempsey terkena kartu merah oleh wasit.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/911114/original/052019500_1435307546-06172015-dempsey-rips-780x549.jpg

Kartu merah yang diterima eks gelandang Fulham itu diberikan akibat dia protes wasit berlebihan. Gara-garanya, wasit memberi hukuman kartu merah kepada rekan setim Dempsey, Micheal Azira. Tidak terima mendapat kartu kuning, Dempsey merebut buku catatan wasit dan merobeknya yang berbuntut pada kartu kuning kedua dan merah.

Akibat aksinya itu, Dempsey, kemungkinan tidak akan bermain selama dua tahun di US Open Cup. Bintang Timnas Amerika Serikat itu juga terkena larangan bermain selama tiga pertandingan di MLS. Ia dipastikan tidak akan bermain saat timnya melawan San Jose dan Philadelphia. (Ton/Ary)


Baca Juga:

De Gea Bakal Tinggalkan MU, Ini Buktinya

Hat-trick Guerrero Kirim Peru ke Semifinal

Bintang MU Indikasikan Pindah dari Old Trafford

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini