Sukses

Alba Berniat Gantung Sepatu di Barca

Selama 3 musim di Barca, Alba tampil dalam 114 pertandingan dan melesakkan 7 gol. Ia juga menyumbangkan 5 gelar bergengsi.

Liputan6.com, Barcelona - Bek kiri Barcelona Jordi Alba mengaku punya impian untuk mengakhiri kariernya bersama Azulgrana. Alba berharap hal itu dapat tercapai.

"Saya ingin bertahan di Barcelona selama bertahun-tahun. Ketika saya masih kecil, saya harus pergi (meninggalkan Barca), tapi akhirnya saya kembali ke tempat yang saya inginkan sepanjang waktu," ucap Alba seperti dilansir Football Espana.

"Saya belajar banyak dalam tiga tahun terakhir dan juga telah memenangkan beberapa piala. Tidak ada yang tahu masa depan seperti apa, tapi jika mungkin, saya ingin gantung sepatu saya di Barcelona," ucap Alba.

Alba adalah lulusan akademi La Masia Barca. Ia sempat bermain di Valencia dan Gimnàstic, sebelum akhirnya kembali ke Camp Nou pada 2012.

Selama 3 musim di Barca, Alba tampil dalam 114 pertandingan dan melesakkan 7 gol. Ia juga menyumbangkan 5 gelar bergengsi. (Jonathan Pandapotan)

 Jordi Alba (fcbarcelona.com)

Baca Juga:

Libur Musim Panas, Pemain Juventus Kunjungi Lombok

Begini Usaha Rossi Akhiri Dominasi Lorenzo

Fans Beruntung Ini Selfie dengan De Gea di Bali

Prediksi Starting Eleven MU Musim Depan

CONMEBOL Ancam Bek Chile yang Provokasi Cavani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona