Sukses

Liverpool Siapkan Rp 524 Miliar Demi Benteke

Sejak dibeli Villa dari Genk pada 2012, Benteke telah melesakkan 49 gol dalam 99 laga.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool belum menyerah dalam mengejar tanda tangan bomber Aston Villa, Christian Benteke. Setelah tawaran pertama 22 juta poundsterling ditolak, kini The Reds kembali lagi dengan tawaran 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 524 miliar.

Villa selama ini bersikukuh hanya akan menjual Benteke dengan nilai 32,5 juta poundsterling sesuai dengan klausul jualnya. Namun, Villa juga dilanda dilema karena Benteke tidak mau menandatangani kontrak baru (kontrak lama habis 2017).

Sejak dibeli Villa dari Genk pada 2012, Benteke telah melesakkan 49 gol dalam 99 laga. Meski sempat cedera parah dan gagal berangkat ke Piala Dunia 2014, namun Benteke bangkit musim lalu dan mencetak 15 gol.

Jika transfer sukses, maka ini jadi pemain baru ketujuh Liverpool di bursa transfer. Sebelumnya, The Reds sukses mendatangkan Nathaniel Clyne, Roberto Firmino, Joe Gomez, James Milner, Danny Ings dan Adam Bogdan. (Jonathan Pandapotan)

Ekspresi girang Christian Benteke usai melesatkan gol penyeimbang di menit 36 bagi Villa

Baca Juga:

Libur Musim Panas, Pemain Juventus Kunjungi Lombok

Begini Usaha Rossi Akhiri Dominasi Lorenzo

Fans Beruntung Ini Selfie dengan De Gea di Bali

Prediksi Starting Eleven MU Musim Depan

CONMEBOL Ancam Bek Chile yang Provokasi Cavani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.